Keunikan Tersendiri di dalam Bermain Permainan Poker Online versi VR

Sebuah proyek ambisius seperti PokerStars VR hadir dengan tantangannya, dan tim telah mengambil beberapa langkah untuk mengatasinya. Yang paling menonjol adalah bahwa PokerStars VR akan diluncurkan sebagai pengalaman bermain uang, dengan penawaran uang nyata tidak berada di peta jalan saat ini. Sebaliknya, fokusnya adalah pada pengembangan permainan serta mendengarkan umpan balik pemain sebelum setiap langkah menuju penawaran uang nyata potensial akan dilakukan.

Realitas virtual sepenuhnya dalam pengembangan dan sementara banyak kemajuan telah dibuat selama bertahun-tahun, adopsi mainstream masih memiliki jalan panjang. Headset saat ini akan membuat pelanggan kembali beberapa ratus dolar saja, dan PC yang kompatibel (dan mahal) dengan grafis high-end diperlukan juga untuk dapat memberikan imersi penuh.

Baca juga : Reaksi dan Ketertarikan dalam Poker Online Bertajuk VR

Bevand mengatakan hal berikut ketika ditanya tentang rintangan ini untuk konsumen rata-rata bahwa”Kami berpikir ke depan, kami berpikir beberapa tahun ke depan. Saat ini, harga baik headset Oculus Rift dan PC yang kompatibel turun sangat cepat. Ketika ini akan matang adalah ketika titik harga dapat diakses untuk semua orang. “Ini terjadi begitu cepat, teknologi dan perangkat keras berevolusi begitu cepat dan harga turun begitu cepat sehingga kami tidak peduli dengan ini. Kami harus mulai sekarang, bangun ini dari bawah dan dapatkan sebanyak mungkin orang.”

Dengan PokerStars VR, pemain akan bermain melawan pemain nyata di seluruh dunia, bukan lawan yang dihasilkan AI. Tetapi apakah permainan ini akan dapat mengalihkan gurauan dan kesenangan yang lebih umum terkait dengan poker hidup ke ruang keluarga dan menciptakan kembali pengalaman sosial dari lingkungan hidup? Staples berpikir bahwa kunci itu tertanam dalam bagaimana game ini telah dibangun.

“Ini masih poker pada akhir hari tetapi tidak terlalu serius,” katanya. “Ada banyak lelucon di sana. Anda bisa menembakkan senjata, Anda bisa menembak kembang api, Anda bisa melempar kartu kepada orang-orang. Ada aspek yang membuatnya lebih manusiawi dalam lingkungan yang kompetitif.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *